Tuesday, April 24, 2007

dosen kalkulus bangsat!!!

sumpah!! gw kesel banget hari ini sama dosen kalkulus gw, yang selanjutnya kiya sebut B alias bangsat.. jadi, dia dah dari kemaren ditagih ngebagiin nilai kalkulus.. dan dia sudah berjanji kalo hari ini, jam setengah 4 sore bakal dibahas dan dibagiin.. okey,, semua anak sudah senang soalnya kita mangh dah penasaran banget!!! bisa dibilang si B ini adalah dosen kalkulus terlelet yang pernah dipunya ITB kalo urusan nilai... sungguh, sungguh mengesalkan.. soalnya kelas lain dah lega karena dah tau nilainya berapa.. mending tau jelek sekalian daripada mati penasaran gak tau nilainya berapa.. huaaaaahhh... kesel banget gw!!!! okeh.. balik ke cerita, jadi setelah dia ngebahas soal2 di depan yang sama sekali gak gw perhatiin itu, karena gw lebih suka nilai akhirnya ajah.. dia dengan seenaknya mau pergi ketemu orang!!! tai!! najis banget!! orang dah nunggu lama2, gak jadi dibagiin!!!

I AM WAITING FOR NOTHING?????

MATI AJA LO, PAK!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

hehehe...
lepaskanlah kemarahanmu di blog, nak...

oh ya, de, "I was waiting" bukan "I am waiting"