Monday, May 21, 2007

hahaha lama tak bersua

waaahh.. gw dah lama gak nulis blog.. padahal gw dah janji buat ngelanjutin cerita weekend gw yang sibuk.. hahahahaha tiba-tiba keinginan gw nulis blog raib seketika gara2 gw bete dengan ketololan seseorang yang ga penting untuk dibahas di blog ini (kaya blog ini penting ajah!!) hahahaha

oh iyah..hari ini gw baru ajah selese uas kalkulus.. gw sih berharap banget yang meriksa tau2 khilaf dan biki uas gw bernilai 100!! karena jujur gw ga bisa..parah.. duh, jangan salahkan bunda mengandung yah.. tapi, alhamdulillah uts2 kalkulus gw kemaren dapet 82!! cihuy!! ntar ingetin gw untuk bikin hajatan sama keluarga gw di jakarta..kecil2an ajah.. seneng banget gw.. yang tadinya udah desperado abis ngerjain uas yang dodol itu dan bersiap mau loncat dari GKU barat,, tau2 dihalangi oleh sebuah kenyataan yang sangat indah.. akhirnya ga jadi loncat deh gw.. keluar ruangan gw senyum sumringah!! ahahaaha padahal gak ada hubungannya sama uas gitu.. kalo aja itu nilai gak dikasihin.. alamat tinggal nama lah gw..

masih seputar uas.. gw lagi bingung mau ikutan uas kimia ato gak.. masalahnya gw gak tau nilai uts 2 gw berapa.. kalo udah B (amin, moga2 A) gw mau gak ikutan uas ajah.. mudah2an bisa.. doain yah.. hmm.. uas apa lagi yah?? oh iya.. kontek!! gw bahkan ga tau bahannya.. ini semua gara2 gw bolos di minggu2 terakhir.. jangan ditiru yahh.. hehehehehe udah gitu TTKI gw belom ngerjain makalahnya sama sekalii.. parah banget yaahhh?? gilaaa... belom lagi uas komputer dan pemrograman.. kacau kacau... huhuhuhu mohon doa restu dan bimbingannya banget niii.. okeh??

oh iyahhh.. sebelom lupa.. selamat berjuang buat temen2 yang ikutan uas fisika ayooo kalian pasti bisa... semangat!!! ^^

No comments: