Thursday, February 7, 2008

anjriiitt..dah lama banget nggak nulis..

gilaaa...dah lama banget nggak nulis blog lagi. semenjak gw mulai sibuk dan komputer di kamar kosan gw melemot akibat RAM yang terlalu kecil. =( akibatnya, banyak banget update dari gw yang tidak sampe masuk ke blog ini, dan salah satu yang paling signifikan adalah "SAYA SUDAH PUTUS DENGAN PACAR SAYA YANG DULU, DAN SEKARANG SUDAH PUNYA PACAR BARU" kenapa gw bilang ini signifikan? karena di-post-ingan sebelumnya, gw bikin vote untuk menentukan apakah pacar gw yang dulu ganteng atau tidak. *hahahahahaha* dan untuk keselamatan hubungan gw yang sekarang, gw memutuskan untuk menghapus post-ingan tersebut. ^^
semoga, akan labih sering lagi gw menulis, karena gw juga butuh penyaluran ide-ide, dan gw juga harus meningkatkan kemampuan menulis gw, karena gw ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi pasar bebas. *apa hubungannya?*

No comments: