Thursday, February 7, 2008

sumpah ini kocak abis!!!

untuk yang satu ini, lo harus percaya sama gw! gw pengen mempromosikan blog bikinan temen gw namanya uwie. gw kenal dia sejak smp, dan berhubung waktu itu gw masuk kelas akselerasi yang notabene selama 2 tahun teman sekelas lo bakal orang yang itu-itu saja, kecuali kalo temen lo ada yang turun kelas ke kelas reguler, maka 2 tahun itu adalah waktu yang cukup buat gw untuk mengenal sosok uwie yang agak-agak ajaib ini. dia itu sangat suka menggambar dan mewarnai, sampai suatu hari gw sempat bingung, sebenernya dia itu murid smp atau tk. soalnya semua kertas, buku, tugas kepunyaan dia, bahkan kertas ulangan sekalipun, itu pasti ada gambar buatan dia! sayangnya, semua barang bukti udah nggak ada di gw, kalau ada pasti bakal gw pajang di sini. dan sekarang, setelah gw dan dia sama-sama sudah mengecap bangku kuliah, gw baru tahu kalau dia juga jago nulis cerita lucu. dan lucunya itu, lucu banget! bukan garingan yang enggak jelas, atau maksain. pokonya buktiin aja sendiri. gw aja kalo bete, baca blognya dia pasti bakal ketawa-ketawa ngakak sendirian. nah, karena nggak mau disangka sakit jiwa ketawa sendirian, gw mau ajak lo semua baca blognya dia ini alamatnya di bawah:

http://uwidisini.blogs.friendster.com

No comments: