Tuesday, February 12, 2008

kebakaran poni

kalau ada orang yang menggunakan istilah "kebakaran jenggot" untuk mengungkapkan kepanikan, gw lebih milih istilah "kebakaran poni". menurut gw, kebakaran poni itu lebih seram dan berbahaya, karena letaknya di jidat maka akan lebih dekat ke alis dan mata lo. itu sangat berbahaya! udah gitu, lo ga bisa liat itu api karena adanya di rambut lo, dan bau hangusnya akan seperti melayang-layang di depan muka lo. sungguh kedaan yang tidak mengenakkan.

kenapa gw bahas kebakaran poni?
karena gw baru saja mengalaminya..

di suatu siang, ketika gw baru saja selesai dengan kuliah gartek (menggambar teknik), dan akan melanjutkan dengan kuliah mekflu II (mekanika fluida II), gw sedang duduk-duduk di atas meja bersama beberapa teman. ntah ada angin apa, salah seorang teman gw itu menyalakan geretan (korek api yang digeret itu loohhh..) tepat di depan muka gw, di bawah poni gw, di dekat alis gw sebelah kiri (berhubung poni gw miring ke kiri), di dekat mata gw!! damn!! gw kaget banget, dan seketika itu juga tercium bau hangus rambut terbakar. makin painklah gw, kalau ajah itu merembet ke seluruh rambut dan muka gw kan bahaya banget. saking paniknya gw ampe teriak sambil lari ke kamar mandi untuk ngecek poni gw. pas gw liat, emang ada ujung rambut gw yang kebakar dan ada yang beberaa jatuh kaya abu di tangan gw. KETEEK!! yang namanya kesel udah gw ga rasain lagi, tapi lebih ke panik ntar gimana bentuk poni gw. untungnya, (masih aja bilang untung - kalo kata alien) cuma ujung-ujungnya ajah, jadi nggak perlu ngebotakkin poni segala. tapi tetap aja itu ninggalin trauma, yang gw rasa itu lebih parah daripada yang dirasain sama anak-anaknya ahmad dhani dan maia akibat perseteruan kedua orangtuanya tersebut. sejak hari itu, gw jadi lebih berhati-hati untuk duduk di dekat siapa, dan si tersangka itu sudah dimaafkan dengan sogokan sebotol Teh Botol Sosro. hehehehehehe murah amat yah sogokannya??

No comments: