Thursday, February 7, 2008

sorry...i'm on my period

dua sampai tiga hari yang lalu, kalau lo ketemu gw dan menghabiskan banyak waktu dengan gw, maka lo akan mendapatkan gw sangat menyebalkan dan uring-uringan. sayangnya, orang yang termasuk dalam kategori hampir selalu berada di dekat gw adalah cowo gw, ikhlas. beberapa contoh kasus adalah saat gw diisengin sama dia, yang biasanya gw hanya akan membalas atau diam saja, reaksi yang dia dapat kali ini adalah gw marah-marah sambil menghentak-hentakkan kaki dan berteriak minta dia untuk berhenti. itu bukannya bikin dia jadi berhenti, tapi semakin gregetan pengen bikin gw nangis, karena dia bilang sikap gw sangat mirip dengan dewina, adik perempuannya yang sekarang duduk di kelas enam sd. dengan kata lain, sikap gw seperti anak kecil. *huh! =(* selain itu, gw juga sempet marah-marah karena kelamaan nunggu dia bales sms. yaah..walaupun ada juga gw marah beneran karena dia emang salah, tapi reaksi yang gw keluarin itu lebih dari yang gw maksud.

tadinya, gw pikir reaksi gw yang seperti itu hanya karena gw lagi lapar, berhubung gw sedang mengalami yang namanya jadwal makan tidak teratur akibat kesibukan yang dibuat-buat, seperti bangun terlalu siang jadi nggak sempet sarapan, nonton tv berjam-jam, atau sekedar mengobrol. *hehehehehe* ternyata, itu semua karena gw lagi pms, dan itu terbukti dengan hari ini, ketika gw sedang rapat untuk membahas konvoi salah satu acara yang diadain himpunan mahasiswa jurusan gw (APBC -red), tiba-tiba saja gw merasakan ada sesuatu yang mengalir. *untuk cewe-cewe ngertilah yaa..* langsung aja gw tarik ikhlas *lagi-lagi dia yang jadi korban* dan bilang kalau gw lagi dalam keadaan "darurat". untungnya dia cepat tanggap dan pamit ke orang-orang bialng gw dan dia harus segera pergi. ^^

setelah selesai dengan urusan itu, dia ngomong ke gw "pantesan...kemaren galak banget, lagi mau dapet to?" hehehehe maaf yah, sayang..^^

1 comment:

Anonymous said...

haaii dededeeee...
aaah kamu punyaa blog!
gw link yaa de..